Minggu, 05 Mei 2013

APA ITU TOURING BERMOTOR ? (Tulisan ke 1)

Mas Bro n Sist yang Lur Biasaa...!!!

(Luar Biasa Karena BIASA DI LUAR... hehehehe...) 


Saya akan mencoba menjelaskan berkaitan dengan "TOURING" dengan ber sepeda motor..., saya berani nulis karena dulu peljaran mengarang saya nilainya tinggi.. hehehe..

Mas Bro n Mbak Sist..

Sekarang ini sering sekali kita melihat di jalanan bertemu dengan serombongan orang bermotor dengan kesamaan baik assesoris yang sama seperti memakai jaket yang seragam atau memakai kendaraan yang sama baik itu merk ataupun type, bahkan malah warnanya sama, hal itu langsung terlintas dalam pikiran kita mereka adalah rombongan TOURING....







Yup, Touring itu kalau diartikan BERTAMASYA... kalau bertamasya pasti dalam pikiran kita adalah waktu luang, refreshing, keluar rumah ke tempat jauh, bersenang-senang, keluar duit, bisa pamer/narsis, keren, rame-rame, pulang bawa oleh-oleh dan lain lain ke-hepi-an ... :)
  
Nah kalau TOURING BERMOTOR bagaimana ?? Sama saja sih... Tapi kalau saya definisikan sendiri :




Kalau pake photo apakah ini Sedang Touring ?


hehehe.... jawab bisa boleh, jawab tidak juga boleh...

Kayaknya ini juga bukan deh... :-)



Kalau yang ini bukan lagi touring, tapi mau di TILANG... hahahaha....

Mas Bro n Mbak Sist..

Mari kita lebih jauh ke dalam...
Seperti yang saya definisikan di atas, Touring Bermotor saya syaratkan sebagai berikut... :




Tapi Saya akan jelaskan dengan gambar berikut setelah pesan-pesan berikut.... hehehehe.... sabar ya...

Salam Persaudaraan.. !!

BLOGGER INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar